PinjamanTake Over Bpkb

Take Over BPKB Mobil Atau Pindah Leasing Dapat Pinjaman Dana Tunai

Take Over BPKB

Mudahnya memperoleh atau memiliki mobil salah satunya adalah dengan cara kredit. Uang muka yang rendah menjadikan bertambah mudahnya seseorang memiliki kendaraan roda empat ini. Tenor angsuran pun diperingan dengan waktu yang cukup panjang yaitu bisa hingga 5 tahun. Ini berlaku untuk kendaraan baru maupun bekas. Tenor yang cukup lama sementara sedang membutuhkan dana pinjaman terkadang menjadi permasalahan tersendiri bagi pemilik mobil, take over BPKB mobil lah yang menjadi jalannya.

Take over bpkb mobil atau pindah leasing untuk mendapatkan pinjaman dana tunai cepat dan mudahTake over BPKB mobil bisa juga diartikan pindah leasing dari leasing satu ke yang lain, tentunya untuk mendapatkan pinjaman dana tunai.

Pindah leasing ini bisa dilakukan bila sisa pelunasan di leasing yang lama tinggal sedikit yang berarti pencairan dileasing yang baru nilai nya harus lebih besar dari pelunasan di leasing yang lama. Semakin kecil pelunasan di leasing yang lama, semakin besar pula dana yang kita terima. Sebab sisa pelunasannya tersebutlah yang akan kita terima sebagai pinjaman dana tunai.

Proses pindah leasing BPKB mobil ini sama saja dengan pengajuan pinjaman dana tunai umumnya. Calon nasabah melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan untuk pengajuan, yang berbeda hanyalah pada saat approve. Pada kondisi pengajuan normal setelah approve calon nasabah menyerahkan BPKB asli dan kemudian pencairan. Namun pada kondisi ini, setelah pengajuan di setujui harus dilakukan pelunasan terlebih dahulu di leasing yang lama.

Untuk dana pelunasannya ada 2 cara yang bisa dilakukan:

  1. Menggunakan dana talangan dari leasing yang bersangkutan

Leasing yang dimaksud adalah leasing baru dimana calon nasabah tersebut melakukan proses take over. Di sini history pembayaran sangat penting dilampirkan. Karena leasing atau finance yang baru tersebut akan membaca kelancaran nasabah selama mengangsur di leasing lama. Jika ada telat tiap bulan nya sampai melebihi 30 hari tentu saja akan menjadi pertimbangan proses persetujuannya. Apalagi jika sampai telat berbulan sudah pasti langsung di tolak.

2. Menggunakan dana talangan pribadi

Proses ini tak memerlukan history pembayaran di leasing lama. Hanya saja pada saat pengajuan dikondisikan seolah BPKB sudah ada di nasabah. Begitu approvel, baru lah dilunasi dan BPKB bisa langsung diserahkan untuk pencairan. Dana talangan ini bisa dari dana pribadi sendiri, teman atau bisa juga melalui pihak ke 3. Biasanya ada perjanjian khusus bila menggunakan dana pihak ke 3. Tentu saja ada dana tambahan sebagai succes fee dari dana talangan tersebut.

Untuk  penjelasan tentang take over silahkan whatsapp atau hubungi ke nomor 081999979009.

Take over bpkb mobil atau pindah leasing untuk mendapatkan pinjaman dana tunai cepat dan mudah dengan pelunasan menggunakan dana talangan

 

 

One thought on “Take Over BPKB Mobil Atau Pindah Leasing Dapat Pinjaman Dana Tunai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *