SELAMAT DATANG DI HALLOBPKB
admin@hallobpkb.com
Gadai BPKB Tanpa STNK Masih Tetap Bisa Di Cairkan!!

Gadai BPKB Tanpa STNK Masih Tetap Bisa Di Cairkan!!

Tanpa STNK

Gadai Bpkb tanpa stnk masih bisa dilakukan baik motor atau pun mobil dengan proses yang sama dan juga cepat, dapatkan caranya disini

 

Salah satu surat kendaraan yang sangat penting dan wajib dibawa setiap berkendara adalah STNK. Tanpa surat yang satu ini, bila terjadi operasi atau razia kendaraan oleh aparat pastilah akan menjadi masalah. Selain itu juga, biasa kalau kita masuk kedalam area parkir juga wajib membawa STNK kendaraan terutama motor. Karena surat ini merupakan salah satu bukti yang menandakan kendaraan tersebut bukan adalah kendaraan hasil kejahatan atau lainnya. Jika STNK hilang atau pun ditilang pihak berwenang, biasa wajib membawa surat kehilangan atau surat tilang jika sedang berkendara (tetapi tetap ini tidak dibenarkan). Dalam urusan kredit dengan jaminan BPKB kendaraan, salah satu persyaratanya adalah melampirkan STNK. Lalu bagaimana jika gadai BPKB tanpa STNK, apa masih bisa di cairkan pinjamannya?

Gadai BPKB motor mobil tanpa STNK sebagai persyaratannya, masih tetap bisa di proses bahkan dicairkan. Namun tentu saja ada ketentuan yang wajib di lakukan oleh calon nasabah tersebut. Ketentuan ini tentulah harus disepakati terlebih dahulu atau disetujui oleh nasabah tersebut. Berikut sedikit yang penulis tahu dalam kredit pinjaman BPKB motor mobil.

Gadai BPKB tanpa STNK karena Hilang

Setiap manusia ada sifat lalainya dan ini manusiawi, kelalaian ini tak jarang juga menimbulkan banyak kerugian dan ini sangat wajib kita selalu waspada. Kehilangan STNK kendaraan bukanlah hal yang aneh, karena barang ini kecil dan umumnya disimpan dalam dompet. Dalam gadai BPKB dengan kondisi seperti ini masih sangat bisa dibantu oleh pihak finance. Karena memang melampirkan foto copy STNK merupakan syarat wajib pengajuan pinjaman dengan agunan ini.

Cara yang paling simple dan cepat adalah mengurus STNK ini melalui pihak finance. Cara ini merupakan cara yang paling praktis, karena prosesnya tidak sampai menunggu surat tersebut selesai atau jadi. Proses pencairannya normal sesuai pengajuan, namun dana nya di potong untuk pengurusan STNK tersebut. Namun ini tetap saja setelah kesepakatan sebelum nya antara calon nasabah dan pihak finance untuk biaya pengurusan STNK tersebut.

Namun, jika calon nasabah memilih untuk mengurus sendiri diperbolehkan akan tetapi pencairan dana nya menunggu STNK tersebut selesai atau jadi. Setelah selesai calon nasabah cukup memberikan fotocopy ataupun STNK asli ditunjukan ke pihak finance untuk dilakukan pencairan dana.

STNK kena tilang dan di tahan pihak berwenang

Untuk masalah yang ini masih bisa dilakukan pencairan dengan catatan calon nasabah memiliki fotocopy  STNK kendaraan tersebut. Dan juga pajak dalam keadaan hidup atau aktif, jika pajak mati tetap harus dilakukan pembayaran pajak terlebih dahulu. Namun ada juga beberapa finance memiliki kebijakan dengan memotong pencairan untuk deposit pajak.

Bagi calon nasabah yang ingin berkonsultasi langung tentang pinjaman BPKB motor mobil, silahkan whatsapp langsung dibawah ini :