SELAMAT DATANG DI HALLOBPKB
admin@hallobpkb.com
Bagaimana Proses Gadai BPKB Motor Cair Dalam 30 Menit

Bagaimana Proses Gadai BPKB Motor Cair Dalam 30 Menit

Gadai 30 Menit Cair

Terkadang sempat terpikir, apa benar pinjaman BPKB motor itu bisa cair dalam waktu 30 menit saja. Di dalam hati tentu kita bertanya, bagaimana proses gadai BPKB motor 30 menit cair itu bisa dilakukan? Mungkin ini hanya jebakan atau semacam iklan untuk menarik calon nasabah.

Proses gadai BPKB motor 30 menit cair merupakan product pinjaman dana tunai dari wom finance, kredit ini tanpa dilakukan survey dan pencairan tanpa potonganGadai BPKB motor 30 menit cair merupakan program resmi dari wom finance.

Dengan nama product kredit tersebut adalah motorku 30 menit cair. Program ini memang benar adanya dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Syarat utama pinjaman ini adalah sebagai berikut :

 

  1. Motor wajib tahun 2012 keatas
  2. BPKB motor atas nama sendiri
  3. Memiliki rumah tinggal sendiri atau keluarga
  4. Plafond pencairan tidak maximal

Berikut sedikit ulasan bagaimana proses pinjaman 30 menit cair tersebut.

Pinjaman ini tanpa dilakukan survey kerumah. Proses awal adalah calon nasabah mengirimkan data diri di whatsapp yang ada dibawah ini.

Setelah data terkirim calon nasabah diminta langsung kekantor dengan membawa persyaratan sebagai berikut :

  • BPKB asli
  • Stnk asli
  • Unit kendaraan / motor untuk cek fisik
  • Ktp, kartu keluarga, Pbb rumah, slip gaji/ ketrangan penghasilan lainnya

Persyaratan tersebut diserahkan semua ke bagian administrasi, dan tunggu 30 menit kemudian dana pinjaman jaminan BPKB motor ini sudah bisa dicairkan. Biasanya sambil menunggu 30 menit team dari wom finance akan melakukan cek fisik kendaraan berupa foto kendaraan dan gesek nomor rangka dan mesin.

Jika pajak kendaraan tersebut sedang dalam tidak aktif atau mati, pencairan tetap bisa dilakukan dengan syarat pajak tersebut akan dibayarkan. Biaya untuk membayar pajak diambil dari pencairan yang diterima nasabah. Artinya dana pencairan akan dipotong untuk pengurusan pajak. Besaran biaya pajak tergantung pajak sendiri, tapi biasanya estimasi biaya pajak akan dibuat lebih dari nilai pajak yang tertera. Hal ini untuk berjaga supaya tidak kurang dari yang diperkirakan. Tetapi nnati sisa dari pembayaran pajak akan dikembalikan lagi ke nasabah.

Jika pajak aktif atau hidup, pencairan tidak dipotong biaya apapun. Baik itu biaya administrasi ataupun biaya-biaya lainnya. Semua diterima nasabah full tanpa potongan.