Gadai Bpkb MobilGadai Bpkb MotorPinjamanTake Over Bpkb

Apakah Balik Nama Bisa Dilakukan Sekalian Saat Gadai BPKB

Balik Nama

BPKB merupakan surat berharga yang wajib dimiliki pemilik kendaraan. Keberadaan BPKB menjadi bukti atau legalitas sebuah kendaraan bermotor. Meskipun surat tersebut belum nama sendiri atau masih nama orang lain, tetaplah merupakan menjadi bukti bahwa kendaraan tersebut miliknya. Untuk hal kredit pun BPKB belum balik nama masih bisa dilakukan dan dicairkan. Lalu bagaimana jika gadai BPKB balik nama sekalian? Apakah bisa??

Pengajuan Pinjaman gadai BPKB balik nama sekalian baik motor atau mobil bisa diajukan dengan mudah dan cepat pencairannya pun tidak menunggu proses selesaiGadai BPKB Balik nama sekalian, tentu saja bisa dan sangat bisa.

Balik nama BPKB terkadang merupakan hal yang dianggap sulit bagi sebagian orang, padahal si tidak terlalu sulit juga. Hanya memang dibutuhkan waktu lebih untuk segala pengurusan surat-surat yang diperlukan. Bisa saja menggunakan biro jasa, tentu saja ada tambahan biaya yang dikeluarkan. Nahh kabar baiknya, bagi calon nasabah pinjaman BPKB motor atau mobil proses balik nama bisa dilakukan sekalian pada saat pengajuan.

Jangan berpikir pencairan dana nya menunggu BPKB selesai proses balik nama nya, tentu saja tidak seperti itu. Pencairan tetap proses biasa, hanya saja nilai pencairannya dipotong untuk biaya balik nama tersebut. Biaya balik nama pun tidak asal potong, tetapi harus di informasikan terlebih dahulu kepada calon nasabah, setelah setuju baru lah proses tersebut dijalankan. Biasanya estimasi biayanya akan dibuat lebih besar dari yang diperkirakan.

Misalnya saja biaya balik nama dari pinjaman gadai BPKB mobil diperkirakan sebesar Rp. 4.500.000 maka akan dipotong sebesar Rp. 5.000.000 sampai dengan Rp. 5.500.000. Tapi jangan takut jika setelah selesai proses balik nama nya, maka akan dikembalikan lagi sisa uang tersebut. Misalnya hanya terkena biaya sebesar Rp. 4.750.000 maka sisanya akan dikembalikan kepada nasabah.

Detail biaya proses tersebut akan diberikan ke konsumen, sehingga perhitungan nya jelas dan nasabah pun puas. Jika ada biaya yang perlu ditanyakan pun akan dijelaskan dengan detail. Biasanya jika ada mutasi memakan biaya yang cukup besar, mutasi itu adalah pindah daerah, contohnya BPKB sebelumnya berada di wilayah tangerang dan akan pindah ke Depok ini tentu saja berbeda biaya nya dengan yang satu daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *